Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Rabu, 15 September 2010

: Software Pembobol Paypal

Rabu, 15 September 2010
Judul iklan:Software Pembobol Paypal
Isi Iklan:Sebuah Penemuan TerHEBAT, Sungguh Luar Biasa!!!
Seorang anak negeri (Indonesia) berhasil menciptakan sebuah Software Software yang bisa di gunakan untuk: MEMBAJAK DAN MEMBOBOL Account LIBERTYRESERVE ataupun PAYPAL milik perusahaan PTC, Toko Online maupun Perorangan yang menggunakan jasa Virtual Money Processing LIBERTYRESERVE dan PAYPAL.
Anda bisa memperoleh USD $55.00 hingga USD $550.00 dan Hasil Tersebut anda peroleh secara otomatis setiap 48 jam sekali Tanpa anda sadari!!!!
Sungguh Hebat software yang ditawarkan mas Fajar ini, saya benar-benar bingung dan hampir tidak percaya ketika tiba-tiba dalam waktu 2 hari rekening PAYPAL saya terisi saldo sebanyak $55.00 dan saya tunggu lagi di hari ke-4 tiba-tiba rekening PAYPAL saya terisi lagi dan seterusnya sampai sekarang setelah saya memiliki produk ini dalam dua minggu, saldo saya di paypal sudah mencapai angka $6,840.00.....Terimakasih banyak mas Fajar atas software nya.
gambar iklan:
Website:http://www.vmp999.in/2010/09/idmamuaja.html
Kategori iklan:



Powered by EmailMeForm